Dul Terlibat Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi

By , Sabtu, 7 September 2013 | 16:00 WIB
Dul Terlibat Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi (cewekbanget)

Sebagai remaja yang belum memiliki surat izin mengemudi, tentu kita enggak diperbolehkan mengendarai kendaraan bermotor. Apalagi sampai ke jalan-jalan besar kayak jalan tol, kita butuh tanggung jawab yang cukup besar. Abdul Qadir Jaelani atau yang akrab disapa Dul pun masih belum cukup umur buat menyetir. Sayangnya, dirinya enggak menghiraukan peraturan dan terlibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi.

Mobil yang dikendarai Dul menabrak dua mobil di Kilometer 8, Minggu (8/9) tengah malam. Menurut Kompas, Dul termasuk dalam sembilan korban luka dalam kecelakaan itu. Enam korban lainnya dinyatakan tewas karena kecelakaan itu.

Saat ini Dul pun menjalani perawatan dan operasi di rumah sakit. Menurut Ahmad Dhani yang merupakan ayah dari Dul, dia sehabis mengantar pacarnya dari Cibubur. "Dul sehabis mengantar pacarnya dari Cibubur, pulang ke Pondok Indah. Dia mengalami patah tulang kaki dan sedikit trauma," ujar Ahmad Dhani. Jangan sampai kita menyalahgunakan kepercayaan dan mencoba-coba menyetir sebelum cukup umur ya, girls.

(lana, foto: wartakotalive.com)