Kick-Ass 2 (2013): Kegalauan Hati Sang Superhero

By Astri Soeparyono, Kamis, 5 September 2013 | 16:00 WIB
Kick-Ass 2 (2013): Kegalauan Hati Sang Superhero (Astri Soeparyono)

Sejak kematian ayahnya, Mindy Macready (Chloë Moretz) harus berusaha melupakan kalau dia adalah Hit Girl. Daripada jadi superhero, Mindy harus berusaha keras beradaptasi di sekolah. Tapi ternyata menghadapi cewek-cewek populer di sekolahnya lebih mengerikan daripada menghajar pengedar narkoba.

Sementara Mindy memaksakan diri jadi cewek 'normal' Dave Lizewski (Aaron Taylor-Johnson) merasa dia butuh bantuan agar Kick-Ass bisa lebih kuat. Dave sadar, sekarang dia harus serius menjalani hari-harinya sebagai superhero. Ia pun meminta bantuan Mindy. Sayangnya, Mindy enggak bisa melanggar janjinya untuk enggak lagi mengenakan topeng Hit Girl.

Bukan hanya Mindy dan Dave yang lagi galau. Chris D'Amico alias Red Mist juga lagi bingung mencari cara untuk membalaskan dendam kematian ayahnya di tangan Kick-Ass. Akhirnya ia berubah menjadi The Motherf*cker, merekrut kriminal untuk jadi timnya dan membuat kegaduhan. Rencananya bukan hanya membunuh Kick Ass tapi juga memburu semua orang dalam hidupnya.

Berhasilkah Chris membalas dendam? Apakah Dave akan menjadi lebih kuat dan siap menghadapi musuh lamanya? Dan apakah Mindy berhasil masuk geng populer di sekolahnya atau kembali jadi Hit Girl?

Temukan jawabannya dengan nonton di bioskop kesayangan kamu, girls. Siap-siap melihat aksi yang lumayan brutal dan banyak banget kata-kata kasar. Yang pasti sih, don't try it at home semua aksi para superhero ini, yah! He-he-he.

Pemain: Aaron Taylor-Johnson, Chloë Grace Moretz,

Sutradara: Jeff Wadlow

(astri, foto: universal pictures)