Vaseline: Dua Produk Terbaru Siap Menjaga Siang dan Malam

By Marti, Minggu, 1 September 2013 | 16:00 WIB
Vaseline: Dua Produk Terbaru Siap Menjaga Siang dan Malam (Marti)

Sebagai salah satu produk kecantikan kulit yang sudah cukup lama berada di pasaran Indonesia, Vaseline kembali berinovasi girls! Brand yang sudah berumur 135 tahun ini, mengeluarkan dua terobosan baru body lotion yang dipersiapkan secara khusus untuk menjaga kecantikan serta kesehatan kulit kita siang maupun malam.

Vaseline Healthy White Insta Fair, variant yang akan menjaga kulit kita pada siang hari ini, memiliki Skin Micro Reflectors, suatu bentuk optic reflector technology yang memberikan lapisan partikel-partikel kecil di permukaan kulit untuk mengoptimalkan kemampuan kulit tubuh kita dalam memantulkan cahaya secara merata. Enggak cuma itu, kandungan optiknya juga sekaligus meratakan rona kulit kita, kabarnya bisa membuat kulit kita terlihat lebih sehat dan lebih cerah!

Sementara pada malam hari, Vaseline menilai bahwa dibutuhkan body lotion yang bisa memberikan kelembaban lebih pada kulit. Diciptakanlah Vaseline Healthy White Night Repair, yang bisa memberikan nutrisi pada kulit tubuh yang kehilangan 25% kandungan airnya pada malam hari. Variant ini mengandung Bio Active PPAR, suatu reseptor yang mencerahkan kulit, menjaga kelembaban, sekaligus membantu proses regenerasi kulit pada malam hari.

Demi memiliki kulit yang sehat dan cantik, tentunya bukan masalah kalau kita sedikit mengeluarkan usaha ekstra, kan? Meskipun kadang rasa malas bisa muncul sewaktu-waktu, pasti bisa kita kalahin dengan tujuan kulit cantik yang bisa jadi salah satu sumber percaya diri, he-he-he. Kalau kamu, punya cerita menarik dengan kulitmu, enggak? Bisa banget bagi-bagi cerita kamu disini, hi-hi.

(uswatun, foto: dok. Vaseline)