Infinite 1st world tour One Great Step: konser anti jaim

By , Sabtu, 31 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Infinite 1st world tour One Great Step: konser anti jaim (cewekbanget)

Ketujuh cowok keren yang tergabung dalam boy band Infinite kembali menghibur Inspirit Indonesia, lewat 1st World Tour mereka bertajuk "One Great Step", Sabtu (31/8) malam di Mata Elang International Stadium (MEIS). Kalau sebelumnya Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong ikut menjadi pengisi acara di Music Bank, kali ini mereka berhasil memberikan penampilan memukau selama 3 jam nonstop.

Kualitas penampilan panggung L dkk memang enggak perlu diragukan lagi. Gerakan dance tujuh cowok yang memulai debut mereka pada tahun 2010 ini enerjik dan kompak. Belum lagi suara mereka yang tetap terjaga sampai lagu terakhir. Inspirit ikut bernyanyi bahkan berjoget bersama saat lagu-lagu upbeat seperti Destiny, Special Girl, Before The Dawn, dan Man in Love dibawakan. Sementara penampilan solo Woohyun dan Sunggyu sukses menyulap suasana MEIS jadi mellow.

Meskipun terkenal dan digilai banyak cewek, enggak berarti mereka  jaim di atas panggung. Buktinya, mereka sukses membuat Inspirit tertawa setiap kali melihat aksi lucu mereka. Kayak Woohyun yang nggak bisa berhenti menyanyikan lagu Pelangi Pelangi karangan AT Mahmud, sampai member lain harus menghentikannya. Juga lewat Inconvenient Truth MV yang diputar di tengah-tengah konser, yang menampilkan ekspresi lucu para member saat menghadapi cewek seksi. Kekompakan mereka semakin terlihat saat merayakan ulangtahun Sungyeol yang ke-23, sekaligus ulangtahun Sungjong yang jatuh pada tanggal 3 September mendatang. Member lain mengotori muka Sungyeol dan Sungjong dengan krim kue dan mengguyur mereka dengan air mineral. Bukan cuma Inspirit, tujuh cowok ini  terlihat sangat menikmati keseluruhan konser.

(ave, foto-foto: agung )