All Time Low live in Jakarta: Tetap Bikin Histeris

By Marti, Minggu, 25 Agustus 2013 | 16:00 WIB
All Time Low live in Jakarta: Tetap Bikin Histeris (Marti)

Jumat (23/08) lalu, band asal Amerika yang beranggotakan Alex Gaskarth, Jack Barakat, Rian Dawson dan Zachary Merrick kembali datang untuk menghibur penggemar mereka di Jakarta.

Meski sudah dua kali tampil di Jakarta, tapi sambutan dari penggemar masih tetap heboh. Terutama cewek-cewek yang langsung berteriak histeris saat lagu Lost in Stereo berkumandang sebagai pembuka konser All Time Low di Lapangan Parkir Kolam Renang, Senayan.

"Hello Jakarta, sekarang kita kembali untuk menepati janji kita. You are awesome!" kata Alex membuka obrolan dengan penggemar mereka. Sontak penonton makin histeris, tanpa basa-basi beberapa lagu dari album terdahulu mereka dibawakan dengan sangat sempurna. Seperti Damn If I Do Ya, Six Feet Under The Stars, Time Bomb, dan enggak ketinggalan single terbaru mereka Backseat Serenade. Penonton pun seolah enggak bisa berhenti untuk loncat-loncat mengikuti alunan musik yang bertempo cepat.

Suasana berubah mellow ketika lagu Remembering Sunday dibawakan, penonton pun kompak nyanyi bareng Alex cs. Enggak sedikit pula cewek-cewek yang berteriak memanggil para personel All Time Low yang memang punya kharisma sendiri buat cewek-cewek. Terutama Jack yang sangat aktif dan seringkali menyapa penonton dengan senyuman mautnya.

The Reckless And The Brave, Weigthless, dan Dear Maria, Count Me In jadi tiga lagu penutup konser All Time Low malam itu. Meski tampil dengan panggung dan lighting yang enggak terlalu megah, All Time Low tetap bisa menghibur penggemarnya dengan penampilan mereka yang enerjik. Sebelum pamit, mereka sempat mengabadikan momen malam itu bersama penggemarnya dan enggak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua penonton yang sudah datang. Sampai jumpa lagi guys!

(ika)