The Mortal Instruments City of Bones (2013): Dikejar Masa Lalu

By Astri Soeparyono, Kamis, 22 Agustus 2013 | 16:00 WIB
The Mortal Instruments City of Bones (2013): Dikejar Masa Lalu (Astri Soeparyono)

Yang Clary (Lily Collins) inginkan di hari ulang tahunnya hanya hangout bareng sahabatnya, Simon (Robert Sheehan). Tapi sesuatu mengganggu pikirannya.

Simbol-simbol bermunculan di mana pun dia melihat. Dan tiba-tiba Ibunya hilang, rumahnya berantakan, dan di hadapannya muncul seorang cowok yang tubuhnya dipenuhi tato berbagai simbol, Jace (Jamie Campbell Bower). Anehnya, awalnya hanya Clary yang bisa melihat Jace.

Jace adalah seorang shadow hunter, pemburu iblis. Dan orang-orang yang menculik ibu Clary ada hubungan dengan mereka. Dalam upaya mencari ibunya, Clary mengalami banyak kejadian aneh. Tapi ada hal-hal familiar yang rasanya ia kenal, namun tidak bisa ingat.

Jace berusaha membantu Clary dengan mencari orang yang bisa membantunya mengembalikan ingatannya yang hilang. Namun ternyata ada sesuatu yang memblokir memori Clary dan hanya seorang warlock atau penyihir bernama Magnus Bane yang bisa membantunya.

Tapi ketika mereka menemui Magnus, Simon diculik oleh para vampir. Clary, Jace dan dua shadow hunter lainnya berusaha menyelamatkan Simon. Ternyata para vampir menginginkan hal yang sama dengan para penculik ibu Clary. Sebuah cawan ajaib.

Bukan hanya dilanda kebingungan tentang identitas asli ibunya, cawan ajaib, dan apa hubungannya dengan para shadow hunter ini Clary juga mengalami dilema lain.

Ia jatuh hati pada Jace, sementara Simon mengungkapkan cintanya. Dan seorang shadow hunter bernama Valentine sedang menunggu kedatangan Clary dengan sebuah rahasia yang akan mengubah hidupnya selamanya.

Apakah rahasia itu? Saksikan di bioskop kesayanganmu yah!

Pemain: Lily Collins, Jamie Campbell Bower, Robert Sheehan, Kevin Zegers, Jemima West

Sutradara: Harald Zwart

(astri, foto: Sony Pictures)