Calais Bubble Drink: Dua Rasa Dalam Satu Gelas

By Astri Soeparyono, Rabu, 14 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Calais Bubble Drink: Dua Rasa Dalam Satu Gelas (Astri Soeparyono)

Ada kabar gembira, nih, bagi penyika bubble drink. Calais mengajak kita merasakan kesegaran dua rasa dalam satu gelas melalui menu baru yang disebut Half& Half. Terinspirasi dari bendera Indonesia yang memiliki dua warna dalam satu wadah, Calais melakukan terobosan baru dengan menggabungkan dua rasa ke dalam satu wadah. Ide ini cukup unik, mengingat selama ini yang biasa di-custom adalah kadar gula atau es, bukan rasa.

"Dengan menggabungkan dua rasa dan dua warna ke dalam satu menu membuat konsumer memiliki pengalaman baru dalam menikmati bubble drink. Ini konsep baru yang masih fresh," ujar Yeni Firdensyah, CEO Calais.

Menu Half & Half ini menggabungkan smoothies dan cream serta terdiri atas dua rasa buah-buahan,  honeydrew smoothies, yaitu honeydew yang dicampur dengan oreo, dan peach smoothies serta strawberry cream dan peach cream. Perpaduan smoothies dan cream memberikan rasa kenyang sekaligus menyegarkan kerena terbuat dari buah-buahan.

Ada empat pilihan menu yang bisa kita pilih. Hot Topic yang menggabungkan honeydrew smoothies dan peach cream, Featuring yang terdiri atas peach smoothies dan strawberry cream, What's Cool yang menggabungkan peach smoothies dan peach cream, serta Highlight yang terdiri dari honeydrew smoothies dan strawberry cream.

Menu ini akan tersedia di semua outlet Calais di seluruh Indonesia mulai tanggal 17 Agustus 2013 dan hanya berlaku sampai bulan November 2013. Hanya dengan seharga Rp 27000 untuk ukuran regular dan Rp 30.000 untuk ukuran large, kita bisa merasakan pengalaman baru menikmati menu unik ini.

(iif. foto: calais)