SanDisk: Rayakan Ulang Tahun Dengan 3 Produk Baru

By Astri Soeparyono, Selasa, 23 Juli 2013 | 16:00 WIB
SanDisk: Rayakan Ulang Tahun Dengan 3 Produk Baru (Astri Soeparyono)

Di ulang tahunnya yang ke-25, SanDisk kembali mengeluarkan produk terbaru yang melengkapi koleksi, yaitu USB 3.0, Extreme II SSD, dan MicroSD Extreme SDHC/SDXC.

Sebagai market leader dalam penyimpanan memory flash, SanDisk membuat gebrakan baru dengan mengeluarkan produk SanDisk Ultra USB 3.0 yang memungkinkan kita mentransfer berbagai jenis data dengan kecepatan hingga 80MB/detik.

Saking cepatnya, kita enggak perlu menunggu lama untuk membuka sebuah data. USB ini cocok untuk menyimpan data berukuran besar seperti foto high resolution, video HD, film, dan file besar lainnya. USB ini tersedia dalam kapasitas 16 GB hingga 64 GB dan mulai dipasarkan akhir Agustus 2013 ini.

Hebatnya lagi, USB 3.0 ini mendapat garansi selama lima tahun dan dilengkapi SanDisk SecureAccess, software yang memberi proteksi terhadap data sehingga jika USB ini hilang, pihak lain enggak bisa mengakses data yang tersimpan di dalamnya.

 

Memory card ini dilengkapi teknologi terbaru sehingga memiliki kinerja yang tinggi dan tahan lama. SanDisk meramalkan Extreme II SSD ini akan menjadi hard disk drive (HDD) di masa depan, lho. Dengan kecepatan mencapai 550 MB/detik, ramalan ini mungkin saja bisa menjadi kenyataan. SanDisk Extreme II SSD tersedia dalam berbagai kapasitas, yaitu 120 GB, 240 GB, dan 480 GB. Dengan adanya memory card ini, kita enggak perlu khawatir lagi di mana harus menyimpan data penting.

MicroSD terbaru ini bisa digunakan di kamera, camcorder, smartphone, dan tablet PC. Memory card ini memiliki kecepatan paling tinggi dibanding memory card lain yang ada di pasaran. Dengan kecepatan hingga 80MB/detik memungkinkan kinerja shot to shot dan transfer data lebih cepat. MicroSD ini tersedia dalam kapasitan 64 GB dan cocok untuk perangkat 4G.

(iif)