The Hunger Games: Catching Fire Trailer

By Astri Soeparyono, Senin, 22 Juli 2013 | 16:00 WIB
The Hunger Games: Catching Fire Trailer (Astri Soeparyono)

Sudah lihat trailer terbarunya sequel film The Hunger Games, The Hunger Games: Catching Fire? Sebuah permainan mengeleminasi lawan, yang dimainkan oleh para remaja dari berbagai distrik, ini hadir dengan konflik yang lebih penuh dengan intrik. Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson kembali pada serial layar lebar yang menaikkan nama mereka ini.

Katniss Everdeen dan Peeta Mellark kini enggak hanya mengikuti acara tahunan yang dibuat oleh para penguasa ini, mereka juga dihadapkan dengan kerusuhan yang dibuat oleh masyarakat yang menolak peraturan yang dibuat oleh pemerintah. Masyarakat kecil mulai mengumpulkan massa dan keberanian untuk membuat gerakan yang cukup menggoncang keadaan.

Tampil dengan berbagai scene yang lebih menegangkan, Katniss dan Peeta akan kembali menunjukkan kemampuan survival mereka. Katniss juga tampil lebih cantik dalam acara pembukaan The Hunger Games yang ke-75. Boleh banget kamu langsung cek official trailer The Hunger Games: Catching Fire ini. Jangan lupa bagi pendapat kamu tentang trailernya dong, hi-hi.

(uswatun, foto: kootation.com)