Mal Ciputra Jakarta: Lebaran Penuh Berkah

By Astri Soeparyono, Minggu, 21 Juli 2013 | 16:00 WIB
Mal Ciputra Jakarta: Lebaran Penuh Berkah (Astri Soeparyono)

Tanggal 19 Juli 2013 yang lalu, Mal Ciputra Jakarta mempersembahkan acara khusus bernuansa Islami dengan tema "Lebaran penuh Berkah" untuk menyambut Hari Raya Idul FItrI 1434 H. Acara ini akan dilaksanakan mulai tanggal 17 Juli sampai 14 Agustus 2013 nanti. Akan ada banyak banget kegiatan yang bisa kita nikmati bareng keluarga atau sahabat, mulai dari bazaar, hiburan, dan macam-macam lomba untuk anak di area Center Court.

Pembukaan acara ini dipandu oleh MC Ivan Gunawan dan menampilakan banyak hiburan, seperti tarian daerah dari Sumatra Utara, fashion show dari toko-toko yang ada di Mal Ciputra Jakarta. Yang enggak kalah seru adalah penampilan dari diva Indonesia, yaitu Titi DJ.

Jadi kalau kita lagi jalan-jalan di daerah Grogol, kita bisa melipir sedikit nih girls ke Mal Ciputra Jakarta buat belanja karena banyak banget diskon yang ditawakan sampai tanggal 14 Agustus nanti. Sambil belanja, kita juga akan terus-terusan dihibur oleh hiburan bernuansa Islami, seperti marawiz, musik Jazz religi, dan Rampak Bedug.

Selain mengadakan bazaar, lomba anak, dan berbagai hiburan, Mal Ciputra Jakarta juga mengadakan kegiatan sosial, yaitu "Berbuka Puasa Berbagi Ceria bersama 100 Anak Panti Asuhan" dengan mengundang 100 anak-anak panti asuhan untuk berbuka puasa bersama pada tanggal 21 Juli 2013 lalu. Artis Tonny Kurniawan, Dragon Boy, dan Manda Cello juga ikut meramaikan acara ini.

(audrey)