HBO: Hadirkan Madagascar 3 Di Hari Raya

By Astri Soeparyono, Kamis, 18 Juli 2013 | 16:00 WIB
HBO: Hadirkan Madagascar 3 Di Hari Raya (Astri Soeparyono)

Buat kamu yang udah nonton Madagascar 3: Europe's Most Wanted di bioskop pastinya enggak mau ketinggalan nonton lagi film ini di HBO. Selain karena film ini tayang perdana di televisi Asia, HBO mempersembahkan celebrity dubbing untuk film blockbuster animasi keluarga ini.

Biar makin asik nontonnya, HBO sengaja mengajak para selebriti tanah air untuk mengisi suara para karakter terkenal ini. Indra Bekti mengisi suara Alex the Lion, Pandji Pragiwaksono sebagai Melman the Giraffe, Ariyo Wahab sebagai Vitaly the Tiger, Regina Ivanova sebagai Gloria the Hippo, Fitri Tropika sebagai Captain Dubois, Kemal Mochtar Vivaveni sebagai Marty the Zebra, dan Robby Purba sebagai Julien the Lemur.

Selain akan jadi pengalaman menyenangkan buat penonton, petualangan empat sekawan binatang yang berasal dari kebun binatang New York ini juga jadi pengalaman seru buat para pengisi suara.

"Bangga banget bisa jadi bagian film besar seperti ini. Ada tantangan tersendiri dalam mengisi suara Alex the Lion, apalagi pengisi aslinya kan Ben Stiller yang suaranya lebih bulat dan berkarakter," kata Indra Bekti. Walaupun menantang semua pengisi suara tampak sangat menikmati perannya masing-masing.

Siap nonton Madagascar 3: Europe's Most Wanted 8 Agustus 2013 pukul 19:00 WIB, girls? Hanya di HBO dan HBO HD. Selamat menonton bersama keluarga!

Selain Madagascar 3: Europe's Most Wanted, Agustus ini kita juga bakal dimanjakan beberapa film besar di HBO. Snow White and The Huntsman (Kristen Stewart) tayang 11 Agustus pukul 21.00 WIB. Ada juga The Lucky One (Zac Efron) yang tayang 18 Agustus pukul 21.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan, girls!

(astri, foto: HBO)