Yo' Panino: Cara Baru Nikmati Sandwich

By Astri Soeparyono, Rabu, 17 Juli 2013 | 16:00 WIB
Yo' Panino: Cara Baru Nikmati Sandwich (Astri Soeparyono)

Kita punya tempat nongkrong baru, nih, girls, terutama buat penyuka sandwich. Yo' Panino, restoran yang khusus menyediakan sandwich kini telah dibuka di Plaza Indonesia 4th floor, Jakarta, sejak 3 Juli 2013.

Berbeda dibanding restoran lainnya, di sini kita bisa memilih sandwich sesuai keinginan sendiri, mulai dari jenis roti, topping, dan saus. Yo' Panino menyediakan empat jenis roti, yaitu Farmhouse White, Multigrain, Brioche, dan Turkish Pide. Untuk mendapat roti kualitas tinggi, Yo' Panino bekerjasama dengan Baker & Patissier Dean Brettschneider, perusahaan roti asal New Zealand yang sudah mendunia.

Selain memilih roti, kita juga bebas memilih toping sesuka hati, seperti lettuce, tomat, paprika, mentimun, nacho, dan lain-lain. Pilihan saos pun cukup beragam dan bisa kita kreasikan sendiri, seperti angry sauce, black pepper, mayonnaise, dan lainnya.

Pilihan menu yang ditawarkan cukup lengkap dan dikelompokkan ke dalam empat pilihan menu, yaitu Yo' Classico, Yo' Signature, Yo' Hero, dan Yo' Legendary. Yo' Classico menyediakan Ham & Cheese Melt, Grilled Chicken, The Tex-Mex, Java Tempe Salad, dan Classic Caesar Salad.

Sedangkan Yo' Signature terdiri atas Angry Chicken, Tuna Mayo, Hot Java Chick, Up The Tempe, Ultimate BLT, dan Baja Market Salad. Untuk Yo' Hero ada Crispy Dory, BBQ Chicken Club, Rise & Shine, Eggplant Pomodoro, dan Chicken Caesar Salad.

Sementara itu, di Yo' Legendary kita bisa memilih Philly Cheese Steak, Beef Rendang, Angry Prawn, Meet he Butcher, dan Yo' Prawn Salad. Kita juga bisa memilih menu lain, yaitu sandwich rasa buah dengan pilihan menu Strawberry Diva dan Apple & Cinnamon.

Sesuai dengan tagline yang diangkat, Sandwich Made Great, Yo' Panino mengajak kita menikmati sandwich dengan cara baru yang tentunya memenuhi semua keinginan kita.

"Yo' Panino menyediakan sandwich yang dibuat berdasarkan kreativitas dan cinta sehingga bisa memenuhi keinginan semua orang," jelas Jitin Kapoor, Director of Yo' Panino Indonesia. Dalam waktu dekat, Yo' Panino akan membuka toko keduanya di Kota Kasablanka Jakarta, lho!

(iif, foto: Yo' Panino)