EF: Try Out Nasional dan Diskon Besar

By Astri Soeparyono, Selasa, 16 Juli 2013 | 16:00 WIB
EF: Try Out Nasional dan Diskon Besar (Astri Soeparyono)

English First (EF), sebuah lembaga pendidikan bahasa Inggris yang dibangun oleh Bertil Hult, seorang pengusaha muda Swedia ini, baru saja mengadakan Try Out nasional untuk mata pelajaran bahasa Inggris. Try Out berskala nasional ini mencakup 155 SMA dan 167 SMP yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

46.620 pelajar telah mengikuti tes yang bertujuan untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris siswa-siswi Indonesia. Murid yang menempati tiga posisi nilai tertinggi untuk tingkat SMA dan SMP, akan mendapatkan sejumlah hadiah berupa trophy dan uang senilai Rp.5 juta, Rp.3 juta, dan Rp.2 juta. Sementara untuk tiga sekolah dengan rata-rata nilai terbaik untuk tingkat SMA dan SMP juga mendapatkan sejumlah uang, senilai Rp.15 juta, Rp.10 juta, dan Rp.5 juta.

Selain itu, lembaga pendidikan ini juga ikut meramaikan tahun ajaran baru dengan mengadakan program Back To School. Program yang berlangsung sekitar 18-29 Juli 2013 untuk wilayah Jabodetabek ini, akan memberikan potongan harga sebesar Rp.1.500.000. Menurut EF, potongan harga ini adalah yang paling besar dalam sejarah EF Indonesia, hingga hari ini.

Buat yang sekolahnya belum kebagian Try Out nasional dari EF ini, bisa banget untuk langsung mendaftarkan sekolahnya. Cukup bilang ke OSIS atau Guru di sekolah untuk menghubungi cabang EF terdekat. Siapa tahu kita bisa jadi pemegang nilai tertinggi untuk Try Out EF selanjutnya, hi-hi-hi. Keren deh jago bahasa Inggris, bikin kita jadi lebih mudah berkomunikasi dengan orang-orang dari berbagai negara.

(uswatun, foto: EF)