LINE: Luncurkan Stiker Versi Ramadhan

By Astri Soeparyono, Selasa, 9 Juli 2013 | 16:00 WIB
LINE: Luncurkan Stiker Versi Ramadhan (Astri Soeparyono)

Pastinya masih inget dong girls, sama berbagai karakternya LINE yang lucu. Nah, menyambut bulan ramadhan kali ini, Brown, Cony, dan Sally, akan menemani chat seru kita dengan stiker khusus! Keinginan untuk lihat Brown pakai peci dan Cony pakai kerudung, akhirnya bisa tercapai! Hi-hi-hi.

Selain itu, masih banyak stiker lain yang lucu-lucu. Berbagai stiker tersebut menggambarkan kegiatan-kegiatan yang biasa dilakukan umat Islam, saat berpuasa. Ada juga stiker super lucu, Cony yang baru beres belanja lebaran sama Sally, dianterin abang bajay, siapa lagi kalau bukan, Brown. Brown memang selalu setia sama Cony ya, kapanpun dan di manapun, sweet.

Stiker yang dibuat khusus untuk pengguna Indonesia ini, dapat diunduh secara gratis, mulai hari ini, sampai September 2013. Enggak cuma stiker, LINE juga akan mengadakan beberapa kegiatan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2013 ini.

Mulai hari ini hingga 11 Agustus 2013, akan diadakan sebuah kompetisi dimana para peserta wajib memamerkan hasil karya foto yang sudah didandani dengan berbagai stiker LINE edisi Ramadhan. Hasil kreasi peserta wajib di-posting di halaman Facebook Event LINE, siapa tahu kita bisa memenangkan LINE Premium gratis, atau satu buah smartphone. Keren!

LINE juga akan bagi-bagi amplop lebaran. Bagi pengguna LINE, amplop ini bisa didapatkan secara gratis di semua toko ponsel Eraphone di seluruh Indonesia. Wah, LINE sepertinya sudah siap banget menyemarakkan puasa dan lebaran tahun ini dengan berbagai event menarik. Sudah pada bertemu Brown, Cony, dan Sally yang lagi sibuk berkegiatan di bulan Ramadhan, belum? Hi-hi-hi.

(uswatun, foto: LINE)