Sakura Japanese Restaurant: Buka Puasa Ala Jepang

By Astri Soeparyono, Senin, 8 Juli 2013 | 16:00 WIB
Sakura Japanese Restaurant: Buka Puasa Ala Jepang (Astri Soeparyono)

Ingin berbuka puasa dengan makanan Jepang, girls? Kita bisa mencoba paket buka puasa yang ditawarkan Sakura Japanese Restaurant nih. Sakura Japanese Restaurant yang didukung Japan Culinary Week dan berada di bawah naungan MAFF (Ministry of Agriculture, Forestry, and Fisheries of Japan) menyediakan empat pilihan paket yang bisa kita pilih selama bulan puasa ini.

Di minggu pertama, kita bisa mencoba kesegaran kurma, es blewah, hot tea, dan martabak mini sebagai ta'jil. Sedangkan main course, di minggu pertama ini ada Salmon Fry, Chicken Teriyaki, Gohan, Miso Soup, dan Mixed Fruit. Memasuki minggu kedua, kita bisa ngerasain menu yang berbeda, yaitu kurma, hot tea, bubur sum-sum, dan tahu dayang sumbi sebagai ta'jil serta Saikoro Steak, Ika Ring Fry, Gohan, Salmon Soup, dan ice cream sebagai main course.

Paket ketiga bisa dinikmati di minggu ketika puasa dengan menu ta'jil kurma, hot tea, es kelapa kopyor, dan pangsit goreng. Untuk main course, kita bisa mencoba Ebi Tempura, Yakitori Tare, Gohan, Tamago Soup, dan Fruit Cocktail. Minggu terakhir, Sakura menyediakan ta'jil kurma, hot tea, kolak pisang dan pastel serta main course-nya Beef Katsu, Salmon Teriyaki, Salmon Soup, dan Mixed Fruit. Sakura Japanese Restaurant juga memberikan free compliment yang berbeda setiap minggunya, yaitu Yakitori, Yakisoba, dan Nikujaga. Sounds delicious, right?

(iif, foto: sakura)