XL: Stiker SMS Untuk Ramadhan

By Astri Soeparyono, Kamis, 4 Juli 2013 | 16:00 WIB
XL: Stiker SMS Untuk Ramadhan (Astri Soeparyono)

Menjelang Ramadhan, XL mengeluarkan inovasi terbaru untuk berbagi maaf melalui Stiker SMS, layanan pertama di Indonesia yang memungkinkan pengguna XL mengirim SMS menggunakan Stiker SMS yang disediakan oleh XL. Stiker SMS ini memiliki ratusan theme dan khusus Ramadhan, Selain menggunakan karakter-karakter lucu, XL juga membuat stiker berdasarkan brand ambassador XL seperti Noah dan Omesh.

"Karakter-karakter unik seperti ini biasanya hanya bisa digunakan oleh pemilik smartphone. Dengan adanya Stiker SMS, XL berharap bisa menjangkau pengguna telepon genggam biasa," jelas Tommy Watimena, Senior VP Segment Management XL saat peluncuran program Ramadhan XL di XXI Lounge Plasa Senayan, Kamis 4 Juli 2013.

Saat ini sudah tersedia ratus jenis Stiker SMS yang bisa dikirimkan sebagai permintaan maaf kepada sesama pengguna XL. Caranya pun cukup mudah. Tinggal ketik X(spasi)ucapan yang ingin disampaikan dan dikirim seperti mengirim SMS biasa.

Selama bulan Ramadhan, XL memberi Stiker SMS gratis selama dua minggu untuk setiap pembelian kartu perdana XLKu dan Bebas. Setelah itu, kita bisa membeli paket SMS biasa jika ingin mengirimkan Stiker SMS. Sekarang, minta maaf pun jadi tambah seru, deh.

Selain meluncurkan Stiker SMS, program Ramadhan XL juga dimeriahkan dengan Superhero Tanpa Bakat. Dalam kompetisi ini, XL mengundang siapa saja untuk menjadi superhero dan terkenal dengan cara merekam kreativitas mereka dalam meminta maaf dan meng-upload ke website XL. Setelah itu, kita tinggal meminta vote dari teman-teman. Pemenang vote terbanyak mendapat kesempatan meet and great dengan NOAH di acara NOAH Bubar (Buka Bareng NOAH) di lima kota, yaitu Surabaya, Palembang, Jakarta, Kendari, dan Bandung.

(iif)