M Countdown Halo - Indonesia: Batal Digelar

By Astri Soeparyono, Minggu, 30 Juni 2013 | 16:00 WIB
M Countdown Halo - Indonesia: Batal Digelar (Astri Soeparyono)

Hanya beberapa hari menjelang konsernya di Indonesia, pihak manajemen CJ &M Entertainment selaku produser untuk M COUNTDOWN Halo - Indonesia membatalkan konser yang tadinya akan menjadi the biggest Kpop festival in Indonesia ini.

Bid Daddy selaku promotor konser yang rencananya akan digelar 3 Juli 2013 di  MEIS Ancol , Jakarta ini baru saja menyampaikan pembatalan secara resmi. Dalam pembatalan konser itu dijelaskan kalau penyebab tidak digelarnya konser ini adalah situasi yang tidak mendukung. Tapi tidak dijelaskan dengan terperinci situasi apa yang dimaksud.

Berikut isi surat pembatalan ini telah kami terima secara langsung dari pihak manajemen CJ &M Entertainment selaku produser untuk M COUNTDOWN Halo - Indonesia:

Mnet released an official statement on July 1, stating "We are informing you that M COUNTDOWN Halo-Indonesia, which was set to take place at the MEIS in Jakarta, Indonesia on July 3, 2013, has been canceled due to local circumstances. We'd like to offer our sincerest apologies for those who have waited for the concert. We will work to bring you a better concert and content soon."

The global edition of Mnet′s billboard music program M COUNTDOWN was set to take place at the Mata Elang International Stadium (MEIS) on July 3, with Shinhwa, 2PM, B2ST, 2NE1 and more confirmed to take the stage.

Bid Daddy akan memberikan full refund, sesuai nilai nominal tiket yang telah di beli. Tapi untuk mekanisme refund akan kami diberitahukan lebih lanjut. Untuk informasi lebih jelas bisa dilihat di website resmi Big Daddy atau akun Twitternya @BigDaddyId

Sehubungan dibatalkannya konser ini maka kuis yang kaWanku gelar pun dibatalkan. Terimakasih untuk kamu semua yang sudah berpartisipasi. Semoga akan ada kesempatan lain.

(astri, foto: bigdaddy)