Oprah Jadi Seleb Paling Berpengaruh

By , Rabu, 26 Juni 2013 | 16:00 WIB
Oprah Jadi Seleb Paling Berpengaruh (cewekbanget)

Setelah dua tahu jadi runner-up, Oprah Winfrey akhirnya mendapatkan posisi seleb paling berpengaruh di dunia, menurut majalah Forbes. Kayak yang dilansir sama Yahoo UK, Ini ke-lima kalinya pembawa acara talk show bisa termasuk dalam ranking 100 seleb.

Menurut Dorothy Pomerantz dari Forbes, tak ada orang lain yang punya konsistensi dan kekuatan kayak Oprah. "Cuma ada tiga orang yang dari dulu sampai sekarang selalu masuk ke dalam daftar kami, sejak tahun 1999. Orang itu adalah Oprah, Howard Stern dan Steven Spielberg," ujar Dorothy.

Oprah yang punya penghasilan $77 juta dari Juni 2012 sampai 2013, bukan termasuk seleb yang punya penghasilan terbesar. Masih ada Madonna yang menghasilkan $125 juta. Tapi, Forbes mengatakan, posisi dan popularitas Oprah di kalangan pers, televisi dan sosial medua mencapai posisi pertama.

Di sisi lain, penyanyi dan aktris Jennifer Lopez yang tadinya tahun lalu menduduki posisi pertama, turun ke posisi dua belas tahun ini. Taylor Swift juga menduduki posisi ke-enam dan masuk ke dalam daftar ini untuk pertama kalinya, lho.

 

(lana, foto: nydailynews.com)