MINUTE MAID: Bikin Trend Viral Video Baru!

By Astri Soeparyono, Kamis, 13 Juni 2013 | 16:00 WIB
MINUTE MAID: Bikin Trend Viral Video Baru! (Astri Soeparyono)

Setelah baru-baru ini dihebohkan dengan trend Harlem Shake Viral Video, sekarang banyak orang yang sedang menunggu trend video baru yang bisa membuat kita tertawa dan menarik untuk ditonton berkali-kali. Siang hari, panas panas, minum minuman dingin yang seger banget, biasanya lidah kita langsung refleks ngebersihin sisa-sisa minuman yang ada di bibir kan?

Nah, Minute Maid ingin menjadikan reaksi ini sebagai ide utama dari viral video yang ingin mereka ciptakan. Para pemainnya? Tentu saja mereka yang baru saja minum produk baru dari Minute Maid, yaitu Minute Maid Nutriboost. Gerakan yang dinamakan Mix Enaxx Wave ini, diharapkan bisa memancing kreatifitas gesture ekspresi menarik dari lidah kita saat merasakan kesegaran minuman dingin.

"Kami ingin para konsumen menciptakan sebuah keunikan yang seru. Selain mengekspresikan kenikmatan setelah meminum Minute Maid Nutriboost, aktivasi ini juga menjadi ajang keseruan bersama teman-teman mereka, karena harus dilakukan dalam sebuah grup," jelas Rina Tiarawaty, Integrated Marketing Content and Connection Senior Manager coca-Colaa Indonesia.

 "Satu grup terbaik yang paling kreatif akan kami pilih untuk jalan-jalan ke tiga lokasi, yaitu Yogyakarta, Bali, dan Padang untuk berkreasi di depan tempat-tempat monumental di ketiga tempat tersebut," lanjutnya. Ada yang tertarik untuk mengisi liburan dengan travelling di Indonesia?

(uswatun, foto: behance.net)