Empat Tanda Kita Jadi Korban Friendzone

By Astri Soeparyono, Kamis, 12 Desember 2013 | 16:00 WIB
Empat Tanda Kita Jadi Korban Friendzone (Astri Soeparyono)

Duh, gebetan yang udah lama diincar kayaknya suka juga nih sama kita. Eh, tapi dia beneran suka apa enggak ya? Atau jangan-jangan dia cuma menganggap kita sekedar teman? Bisa jadi kita cuma korban 'friendzone' nih alias zona teman. Apa sih tandanya kita terjebak dalam friendzone?

 

Wiiih senang banget nih bisa SMS atau chatting sama gebetan tiap hari. Lewat berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan sampai berbulan-bulan tapi kok dia enggak pernah ngajak jalan berdua sih? Hati-hati, girls, bisa jadi dia cuma butuh kita sekedar jadi teman ngobrolnya.

 

Duh, geer banget nih kalo gebetan flirting-flirting gitu. Eits, tunggu dulu. Jangan-jangan dia emang begitu ke semua cewek. Suka menggoda dengan tujuan untuk menunjukan kalau dia seseorang yang friendly, enggak canggung dan mudah bergaul sama lawan jenis. Kalau dia emang suka sama kita, dia pasti akan melakukan sesuatu yang spesial hanya kepada kita, girls.

 

OMG, kalau dia udah sering curhat tentang cewek lain sih bahaya, girls. Apalagi tentang sulitanya dia ngejar cewek lain yang dia suka and it ain't you. Itu sih udah jelas dia hanya menganggap kita cuma teman.

 

Ini tanda yang paling jelas dan sama sekali enggak bisa diabaikan. Kalau si dia udah punya pacar, besar kemungkinan dia cuma ingin bersahabat sama kita. Buang jauh-jauh bayangan kalau suatu saat nanti dia akan menyadari keberadaan kita.

(arin, foto: behindthehype.com)