Panduan PDKT Dari Para Seleb

By Astri Soeparyono, Selasa, 3 Desember 2013 | 16:00 WIB
Panduan PDKT Dari Para Seleb (Astri Soeparyono)

Sering malu kalau lagi PDKT? Enggak usah khawatir, girls. Seleb-seleb ini siap berbagi tips buat PDKT biar kita bisa makin deket sama gebetan kita.

 

Waktu lagi naksir seseorang, kita akan merasa deg-degan dan enggak sabar mengetahui apakah si gebetan naksir kita atau enggak. Tapi hati-hati, girls, jangan sampai ini bikin kita kehilangan kendali. Harry bilang kalau kita enggak usah terburu-buru. "Just be cool. Kalau kita melakukan dengan pelan-pelan, pasti gebetan kita enggak akan kemana-mana, deh," ujar Harry.

Ariana berpendapat kalau masih PDKT, kita enggak perlu sok cari-cari perhatian yang berlebihan sama gebetan kita. , supaya cowoknya juga enggak takut saat kita menghubungi dia. "Ada satu lagi. Kalau masih PDKT, biarin cowok yang menghubungi kita duluan dan berinsiatif ngajak nge-date. Soalnya kalau kita yang chat duluan dan enggak dibales, pasti kita bisa langsung patah hati, kan..." kata Ariana. Got it, girl!

Lawan main Ariana di Sam & Cat ini punya cara PDKT yang lain lagi nih, girls. "Jangan ke bioskop. Karena kalau nge-date pertama di bioskop, kita pasti akan diam selama kurang lebih 2 jam dan itu enggak asik. Lebih baik kita cari tempat buat makan supaya kita bisa ngobrol dan kenal sama gebetan kita, kan?" ujar Jennette. Satu lagi yang paling penting waktu PDKT menurut Jeanette adalah . Kita pasti mau, kan, selalu kelihatan cantik di mata gebetan kita? Hi-hi-hi.

"Jangan pernah menghubungi cowok duluan. Biarin mereka yang telepon atau mengajak kita chat," ujar Demi ketika ditanya soal tips PDKT. Katanya kalau memang si cowok suka, dia bakal menghubungi kita duluan, dan kalau dia enggak menghubungi duluan, tandanya si cowok memang enggak suka sama kita, girls. Jadi kita buat tahu perasaan si cowok.

Kylie adalah tipe cewek yang enggak gampang percaya sama cowok, jadi ketika ngasih tips soal PDKT, yang disarankan oleh Kylie adalah, "Jangan percaya sama cowok begitu aja. Cowok banyak mengumbar kelebihan mereka waktu PDKT, jadi , deh. He-he-he."

(audrey, foto: fanpop.com)