Tips Cinta Dari Yonghwa 'CNBlue'

By Marti, Rabu, 6 November 2013 | 16:00 WIB
Tips Cinta Dari Yonghwa 'CNBlue' (Marti)

Cowok bernama lengkap Jung Yong Hwa ini bisa dibilang romantis, lho, girls. Dia enggak hanya bisa bikin kita terpukau dengan suaranya yang keren dan permainan gitarnya aja, tapi Yonghwa punya banyak nasihat tentang cinta. Wah, kita bisa belajar banyak, nih, dari Yonghwa.

Bagi cowok penyuka sneakers ini, ketika dia suka sama seseorang, dia enggak akan menyembunyikan perasaannya. Yonghwa lebih memilih untuk mengungkapkan dan menunjukkan perasaannya itu. Begitu juga dalam pacaran. Yonghwa merasa dirinya enggak bisa membuat kejutan karena dia tipe yang enggak sabaran.

"Aku bukan tipe cowok yang bisa diam-diam menyiapkan kado lalu memberi kejutan. Menurutku perasaan dan perhatian itu lebih baik ditunjukkan secara langsung," aku gitaris CNBlue ini. Dan, Yonghwa lebih memilih untuk ngungkapin cinta secara langsung tanpa perantara apa-apa. menurutnya, itu sikap seorang gentleman.

Menurut Yonghwa, kunci keberhasilan sebuah hubungan adalah jujur. Cowok yang mengaku sangat mandiri ini pernah merasakan enggak enaknya dibohongi sehingga dia berjanji enggak akan pernah berbohong terhadap pasangannya.

"Aku pernah nembak cewek dan dia menerimaku. Tapi, ketika kita pacaran aku tahu kalau dia sudah punya pacar. Aku enggak bisa terima dan langsung memutuskannya," aku Yonghwa.

Pengalaman itu memang menyakitkan, tapi Yonghwa mengaku mendapat banyak pelajaran ketika patah hati. Ketika patah hati, Yonghwa berusaha untuk mengendalikan emosinya dan enggak marah-marah. Dia lebih memilih untuk introspeksi diri terlebih dahulu. Duh, Yonghwa dewasa banget ya.