Tebak Karakter si Dia dari Kopi Kesukaannya

By , Jumat, 1 November 2013 | 16:00 WIB
Tebak Karakter si Dia dari Kopi Kesukaannya (cewekbanget)

Kamu dan si dia sering kencan di coffee shop, girls? Beberapa cowok suka banget sama kopi dan enggak bisa lepas dari minuman yang satu ini. Kadang mereka punya pilihan kopi tersendiri dan selalu memesan menu yang sama setiap ke coffee shop. Coba perhatikan kopi apa yang suka dia pesan, soalnya dari sini kita bisa menebak kepribadiannya.

Minuman yang satu ini memang tergolong simpel dan terdiri dari campuran kopi dan susu. Cappuccino yang sedikit berbusa ini termasuk minuman yang disukai sama cowok obsesif. Dia suka banget memegang kendali dalam lingkungannya. Selain itu, dia juga orang yang suka memerhatikan hal-hal kecil.

Si dia suka banget sama latte? Penggemar latte ini merupakan tipe yang suka keluar dari zona nyaman buat bikin orang yang disayanginya merasa senang. Dia lebih mementingkan perasaan orang lain ketimbang perasaan dirinya sendiri. Oh ya, dia juga enggak begitu peduli sama apa yang orang lain lihat terhadap dirinya.

Wah, si dia termasuk tipe cowok yang enggak suka berbasa-basi, nih. Dia termasuk cowok yang suka menyendiri, pendiam dan mood-nya seringkali berubah. Jangan gampang tersinggung kalau kita bergaul sama cowok ini, soalnya dia orang yang to the point.

Kopi instan ini memang bisa kita dapatkan di mana saja, termasuk di rumah! Cowok yang suka sama kopi instan biasanya punya kecenderungan buat menunda-nunda pekerjaan. Selain itu, dia juga cowok yang santai dan enak diajak bercanda.

Selain jenis-jenis kopi yang sudah disebutkan, ada juga beberapa macam menu kopi yang dicampur dengan topping lain, kayak caramel, almond dan lainnya. Cowok ini biasanya cenderung gampang dipengaruhi dan kadang sulit buat memilih pilihan yang tepat buat dirinya. Asyiknya, cowok ini biasanya up to date sama hal-hal di sekitarnya.

 

(lana, foto: tumblr.com)