Tanda-tanda Kencan Pertama Akan Berlanjut

By , Selasa, 22 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Tanda-tanda Kencan Pertama Akan Berlanjut (cewekbanget)

Setelah kencan pertama pastinya kita mengharapkan kencan-kencan berikutnya.  Kencan selanjutnya bisa terjadi kalau kita mengalami hal-hal dibawah ini.

Begitu kita nge-date sama cowok, kita langsung ngerasa klik dan nyambung. Agak sulit  untuk dijelaskan dengan kata-kata sih, tapi kita bisa merasakannya. Ada semacam perasaan senang bercampur deg-degan yang enggak pernah kita rasa sebelumnya. Kita udah kayak akrab seperti sama teman sendiri. Dia juga begitu, ngerasa langsung asyik saat ngobrol atau ketemu sama kita.

 

Begitu kita ketemu topik yang seru, kita dan cowok bisa ngobrol sambil ketawa-ketawa. Tanpa kita sadari, kita menceritakan hal yang jarang diceritakan sama orang yang baru dikenal. Cowok nge-date kita juga enggak ragu menceritakan hal-hal yang dia suka dan cita-citanya.

 

Saat menghabiskan waktu sama dia waktu terasa berjalan cepat. Sepanjang kencan kita jarang buka-buka smartphone. Karena rasanya lebih asyik ngobrol atau melakukan aktivitas bersama dia. Sebaliknya, kalau beberapa jam kita udah rasa bosan atau dia keliatan gelisah dan ngeliat jam terus atau tiba-tiba bilang ada acara lain, bisa jadi kencan pertama ini gagal.Jangan sedih dan putus asa ya. Masih ada kesempatan lain dengan cowok yang lain,kok :-)

 

Setelah kencan selesai, rasanya berat banget ngucapin selamat tinggal. Dan begitu kita sampai rumah, kita langsung terkenang-kenang lagi sama dia. Dan si cowok pun cepat menelpon atau SMS, atau mungkin menuliskan sesuatu  di twitternya.  Siap-siap kencan berikutnya nih.

(muti, foto: digitalonlinedating.com)