Pandangan Cowok Soal Dandanan Cewek

By , Selasa, 15 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Pandangan Cowok Soal Dandanan Cewek (cewekbanget)

Kata siapa cowok enggak peduli soal fashion dan dandanan cewek? Sebenarnya mereka peduli kok dan memberikan perhatian pada penampilan cewek saat nge-date.

Bertolak belakang dengan pandangan umum, cowok memperhatikan kok trend fashion saat ini. Kebanyakan cowok enggak tahu menyebut atau apa nama fashion item yang lagi tren. Enggak semua cowok tertarik mencoba fashion terbaru, tapi mereka enggak masalah kalau cewek mencobanya. Apalagi kalau terlihat keren digunakan oleh cewek saat nge-date bersama dia.

Kita perlu punya item khusus atau signature style yang membuat kita terlihat berbeda dengan orang lain. Karena cowok juga memperhatikan penampilan kita secara keseluruhan. Pilih aksesori yang tahan lama dan enggak terpengaruh tren fashion belaka.  Cari yang enggak terlalu besar, warna mencolok.  Oh, iya tas juga perlu kita perhatikan. Model dan warna yang terlalu mencolok juga enggak terlalu disukai cowok.

Menggunakan branded item bisa menambah rasa pede. Enggak bisa dipungkiri kualitas berbanding lurus dengan harga barang. Enggak salah kok punya satu atau dua barang yang bermerk. Tapi enggak perlu saat nge-date semuanya bermerk. Pertama, cowok enggak terlalu peduli juga merek yang kita pakai. Kedua, kalau kita terlalu fokus pada merk kita jadi terjebak enggak punya gaya khas. Kombinasikan fashion branded dengan baju-baju lama atau non branded. Lebih seru lagi kalau kita menggunakan baju atau aksesori hasil DIY.  Penampilan jadi beda dari yang lain.

Pastinya kita mau tampil secantik mungkin saat nge-date. Tapi yang penting, tanamkan dalam pikiran kalau kita berdandan untuk kepuasan diri sendiri dan menambah pede. Karena ini akan terpancar dari wajah kita. Kalau kita berdandan hanya mengharapkan dipuji cowok, kita bisa kecewa. Ciptakan gaya kita sendiri dan enggak perlu berubah demi pacar.

(muti, foto: wallsafe.com)