Enaknya Pacaran Sama Sahabat Cowok

By , Selasa, 24 September 2013 | 16:00 WIB
Enaknya Pacaran Sama Sahabat Cowok (cewekbanget)

Kalau punya sahabat cowok, beruntunglah. Kita enggak perlu jauh-jauh cari cowok lain untuk dijadikan pacar. Karena ada beberapa alasan kenapa sahabat cowok bisa jadi pacar yang oke.

Sahabat cowok udah kenal baik sama kita jadi kita enggak perlu pusing-pusing mencari cara untuk memberi kesan pertama yang baik.

Setelah berteman lama, sebagai sahabat dia udah tahu sisi buruk dan kelemahan kita.  Ini membuat kita lebih merasa nyaman. Dan sebagai sahabat, dia pasti akan lebih santai dan gampang memberikan masukan untuk memperbaiki diri kita. Sebaliknya pun begitu, kita tahu sifat buruk dia jadi sudah mengerti gimana menghadapinya. Hubungan percintaan pun jadi makin lancar kan?

Sebagai sahabat, dia udah tahu kita pernah suka sama siapa aja, pernah ditolak atau enggak dan hal-hal seputar dating lainnya. Bahkan mungkin dia juga dulu pernah jadi tempat kita curhat. Ini bikin hubungan pacaran kita dengan sahabat cowok lebih mudah dan enggak gampang cemburuan.

Butuh cukup waktu untuk merasa nyaman dan santai di depan pacar kita. Kalau pacaran sama sahabat cowok, kita bisa melewati masa enggak nyaman ini lebih cepat, lho.

Saat statusnya masih jadi sahabat, kita jadi tempat dia curhat dan sebaliknya. Kita juga punya beberapa kesamaan dan hobi. Nah, ketika jadi pacar ini kesamaan itu pasti tetap ada dan tentunya makin menyenangkan. Kita enggak akan kehabisan bahan pembicaraan dan enggak pernah kehabisan aktivitas yang dilalukan bersama-sama.

(muti, foto: sheknows.com)