Tanda-Tanda Dia Enggak Suka Kita

By Marti, Sabtu, 31 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Tanda-Tanda Dia Enggak Suka Kita (Marti)

Siapa, sih, yang enggak senang kalau lagi punya gebetan? Kayaknya hari-hari kita penginnya ngebayangin dia terus. Penginnya, sih, kita bisa jadian sama gebetan. Tapi gimana, ya, supaya kita bisa tahu kalau gebetan suka atau enggak sama kita? Tenang aja, girls, ada beberapa perilaku gebetan yang bikin kita bisa menebak apakah dia juga suka kita atau enggak.

Pas ketemu di lorong sekolah, dia enggak menyapa kita. Padahal dia sudah beberapa kali meminjam buku catatan kita saat di kelas. Pokoknya dia bersikap acuh kepada kita.

Saat lagi chatting atau sms, dia hanya menjawab pertanyaan kita seadanya. Dan enggak menciptakan obrolan baru. Bisa dibilang, dia enggak pernah bertanya sama kita, deh. Atau dia sama sekali enggak membalas pesan kita.

Setiap kita mengajak dia makan bareng di kantin atau pulang bareng, dia selalu aja punya sejuta alasan untuk menolak. Duh!

Sering mendengar dia cerita cewek lain pas lagi sama kita? Entah mantan atau soal anak baru di sekolah. Kalau ini, sih, dia sudah menganggap kita sebagai teman aja.

Seandainya gebetan enggak membalas perasaan kita, jangan keburu sedih dulu, girls. Masih banyak cowok lain yang lebih kece yang pastinya bisa perhatian dan menghargai kita. Kita juga bisa intropeksi diri dan cari gebetan baru lagi di tempat-tempat seru, salah satunya pas kita lagi liburan. Yeay!

(ika, foto. dok. fanpop.com)