Flirting Like A Guy

By Marti, Jumat, 30 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Flirting Like A Guy (Marti)

For some guys, flirting comes to them as second nature. Beda sama kita yang enggak seahli cowok dalam hal flirting. Seringkali kita takut kalau flirting justru akan membuat cowok menjauh karena dinilai agresif. Enggak usah khawatir, girls, karena kita bisa belajar dan meniru trik flirting cowok-cowok ini. Dengan sedikit kreativitas, kita bisa jadi sejago cowok dalam hal flirting.

Cowok juga punya batas aman yang membuat dia nyaman ketika berinteraksi dengan orang lain. Ketika ngobrol, kita bisa memperkirakan seberapa jauh jarak aman ini. Waktu obrolan sedang seru-serunya, kita bisa mempersempit jarak, dan beberapa saat setelahnya kita bisa menjauh. Hal ini juga bikin cowok penasaran.

Cowok juga enggak suka dengan cewek yang tergesa-gesa. Kita bisa memperkenalkan diri perlahan-lahan dan buat cowok penasaran sehingga akan membuat dia ingin menghabiskan waktu bareng kita lagi. Kalau kita bergerak terlalu cepat, kita bisa disangka desperate, lho.

Cowok suka banget sama cewek cerdas. Dengan banyak membaca, kita punya banyak pengetahuan yang bisa dijadikan sebagai pick up line ketika sedang flirting. Jika kita tahu banyak tentang seni, sejarah, atau sains, cowok-cowok bisa makin kagum, nih, sama kita.

Seperti kita yang suka melihat cowok rapi, cowok juga suka jika kita tampil rapi. Enggak perlu dandan berlebihan atau pakai baju mahal selama kita pede dengan penampilan kita. Dengan penampilan rapi, kita bisa menambah nilai plus di mata cowok, hehehe.

Enggak ada yang lebih mengganggu selain bunyi telepon waktu lagi ngobrol sama orang lain. Enggak mau, kan, cowok memasang tampang bete karena kita lebih memilih mengangkat telepon ketimbang ngobrol dengan dia? Cowok suka dengan cewek yang membuat mereka nyaman dan dihargai, so no phone call during a date.

Enggak peduli berapa lama kita jomblo, jangan sampai kita terlihat desperate di depan cowok. Stay cool is a right move, girls. Tips sukses flirting cowok yaitu mereka pede dengan dirinya sendiri, jadi kita bisa meniru sikap cool dan percaya diri cowok ini.

(iif. Foto: men-factor.blogspot.com)