Tips Mengenalkan Pacar Sama Keluarga Kita

By , Jumat, 23 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Tips Mengenalkan Pacar Sama Keluarga Kita (cewekbanget)

Kita dan pacar sudah lama pacaran, tapi sampai saat ini kita belum pernah mengenalkannya sama keluarga. Hmmm, daripada keluarga kita penasaran dan bertanya terus soal si dia, mending kita kenalkan secepatnya. Jadi mereka pada enggak penasaran lagi, deh. He-he-he.

Entah alasannya buat kerja kelompok bareng teman-teman yang lain atau sengaja mengajak dia buat dikenalkan sama keluarga, mengajak dia ke rumah jadi pilihan paling tepat, girls. Dengan begitu, kita bisa langsung mengenalkan dia sama orang-orang rumah. Ajak dia ke rumah waktu akhir pekan waktu semuanya ada di rumah. He-he-he.

 

Kamu agak malu-malu buat mengenalkan dia langsung sama keluarga? Waktu mengajak dia ke rumah, enggak usah kenalkan dia sebagai pacar kita dulu. Nah, waktu dia sudah pulang baru kita bilang ke orang-orang rumah kalau yang tadi itu sebenarnya pacar kita. Hi-hi-hi.

 

Ternyata kita susah ngajak dia ketemu sama keluarga gara-gara enggak mendapatkan yang pas terus. Hmmm, coba ajak dia Skype aja, girls. Kalau memang keluarga kita orang yang terbuka, enggak usah malu buat ngajak mereka ikut Skype sama si dia.

 

Kita enggak bisa mengenalkan si dia ke keluarga gara-gara pacaran backstreet? Enggak usah memaksakan diri, girls. Pacar enggak kenal sama keluarga kita bukan akhir dari dunia, kok. Kita masih bisa menunggu waktu yang tepat sampai berani melakukan hal yang satu ini.

                                                                                                

(lana, foto: everydaylife.globalpost.com)