3 Anniversary Date Ideas

By , Rabu, 24 Juli 2013 | 16:00 WIB
3 Anniversary Date Ideas (cewekbanget)

Enggak terasa sudah mau setahun jadian sama si dia. Pasti pengin dong anniversary date-nya dirayain dengan cara yang enggak terlupakan dan spesial. Dinner? Nonton film di bioskop? Bosan, ah. Banyak ide menarik lainnya, lho. So, let's try one of these ideas!

 

Masih ingat enggak pertama kali nge-date sama pacar dimana? Sekarang waktu yang tepat untuk kembali ke tempat tersebut, dan mengulang kembali kenangan tersebut. Misalnya, dulu pertama kali nge-date di restoran pizza. Ajak pacar untuk makan di sana, memesan makanan yang sama dengan makanan di kencan pertama, lalu bahas 'adegan' lucu dan menyenangkan saat first date dulu.

 

Kita dan pacar pasti punya kepribadian yang berbeda, kan. Hargai perbedaan itu dengan melakukan dua kegiatan yang beda banget. Kita bisa memilih satu kegiatan yang sudah lama banget pengin kita lakukan bersamanya, yang rasanya enggak mungkin dia penuhi. Begitu sebaliknya. Misalnya, kita pengin nonton pertunjukkan musik orkestra, yang dia akui bikin ngantuk. Hi-hi. Sementara dia pengin kita menemaninya nonton pertandingan basket klub kesayangannya, yang bakal ngebuat kita bosan. Akhiri kencan dengan sesuatu yang kalian sukai bersama. Makan sate ayam kesukaan mungkin?

Siapa bilang karaoke bareng pacar enggak bikin suasana romantis? Justru sebaliknya, kita bisa banget menciptakan suasana romantis yang unik. Caranya, sebelum berangkat nge-date, buat daftar 10 lagu yang berkesan buat kita dan dia, minta pacar untuk melakukan hal yang sama. Terus, pilih 20 lagu tersebut untuk dinyanyikan bersama atau nyanyikan sendiri khusus untuknya. Masing-masing juga boleh banget memberi tahu alasan memilih lagu tersebut. Ehm, jadi terkenang lagi, deh, saat-saat indah, seru, nyebelin, dan lucu selama bersamanya.  

Butuh ide nge-date seru lainnya? Klik ini aja!