5 Hal Yang Bikin Cowok Suka Sama Kita

By Marti, Minggu, 21 Juli 2013 | 16:00 WIB
5 Hal Yang Bikin Cowok Suka Sama Kita (Marti)

Cowok memang makhluk yang misterius, mereka bisa banget menyembunyikan perasaan mereka. Termasuk saat lagi jatuh cinta, sehingga kita seringkali bingung sama sikap mereka yang terkesan cuek. Meskipun begitu banyak hal yang bikin cowok tersentuh dan bikin dia jatuh cinta sama kita. Apa aja sih sifat-sifat cewek yang bisa bikin cowok jatuh hati sama kita? Yuk, baca disini.

Siapa, sih, yang enggak suka diperhatikan? Cowok pun begitu, mereka bisa meleleh kalau kita sering kasih perhatian lebih. Asal perhatiannya enggak berlebihan saja. Supaya lebih seru dan beda, kita bisa kirim ucapan selamat pagi dengan berbagai cara. Cowok akan merasa lebih spesial.

Meski kita cewek, tapi kita enggak harua bergantung sama orang lain. Hal ini bisa jadi nilai plus dimata cowok. Karena cowok akan berpikir kalau kita bukan cewek manja dan bisa diandalkan.

Sebagai cewek, kita seolah memang punya bakat alam yang kalau diasah makin handal. Apalagi kalau bukan bakat memasak. Hi-hi. Bukan rahasia juga kalau cowok itu doyan makan. Enggak perlu masak makanan berat dengan menu yang sulit untuk menarik perhatian cowok. Cukup dengan menu simple yang bisa kita tiru.

Enggak ada yang lebih mengerti diri sendiri selain kita. Kenali kekurangan dan kelebihan yang ada dalam diri kita. Ini jadi modal supaya kita bisa jadi cewek yang percaya diri. Karena kalau kita percaya diri, energi positif akan terus terpancar. Cowok juga akan senang dekat-dekat dengan kita. Asal enggak over percaya diri aja, ya, girls. He-he.

Dibanding cowok, cewek memang paling memperhatikan penampilan. Salah satunya dengan memakai parfum kesukaan. Ini juga yang bikin cowok senang dekat-dekat sama kita. Selain itu, wangi parfum yang khas bisa bikin cowok mengingat kita, lho. Ihiy!

(ika. foto. dok. flicksandbits.com)