Kebaikan Kecil Buat Si Dia

By , Selasa, 9 Juli 2013 | 16:00 WIB
Kebaikan Kecil Buat Si Dia (cewekbanget)

Sekali-kali tunjukan kebaikan spontan buat si dia, girls. Biasanya spontanitas bisa mewarnai hubungan kita sama dia biar enggak membosankan. Tunjukan kebaikan-kebaikan kecil yang enggak pernah kita lakukan sebelumnya sama dia. Enggak usah benar-benar terencana, do it ASAP!

 

Dia lagi enggak sibuk tapi waktu itu kita enggak ada rencana buat ketemuan? Aih, ini momen yang pas buat mengejutkan dia dengan kebaikan kecil kita. Pastikan dia enggak beranjak dari tempat dia berada beberapa jam ke depan, lalu kita datangi ke tempat itu, deh. Bilang aja kita kangen dan kepengin ketemu. Random dan asyik, kan?

 

Kita jarang banget masang foto berdua sama dia di media sosial? Coba dalam satu hari ganti semua foto di akun media sosial kita sama foto bareng dia. Kasih tau tentang dia soal ini dan bilang kita sengaja melakukannya buat menyenangkan perasaan dia. Hi-hi-hi.

Biasanya kita malu-malu buat memuji dia di depan teman-temannya. Kali ini, coba runtuhkan dinding itu dan mulai terbuka di depan teman-temannya. Puji dia pas kita lagi bareng teman-temannya. Tentang hal apapun itu, yang jelas jangan yang bersifat pribadi banget, ya.

Hari itu kamu dan dia mau ketemuan. Sambil lalu dalam perjalanan, belikan minuman atau makanan kesukaan dia sebagai hadiah random dari kita. Meskipun bakal bikin dia bingung, yang jelas kita sudah berniat buat membuat dia senang. He-he.

(lana, foto: favim.com)