4 tipe cowok php

By Marti, Sabtu, 6 Juli 2013 | 16:00 WIB
4 tipe cowok php (Marti)

Siapa, sih, yang senang digantungin? Pastinya enggak ada dong, ya. Tapi gimana kalau ternyata gebetan adalah cowok PHP alias Pemberi Harapan Palsu? Yuk, kita kenali dulu ciri-ciri cowok PHP supaya bisa pasang taktik untuk menghindar.

Gebetan kita bisa bergaul sama siapa saja dan bisa beredar di banyak tempat. Cowok supel biasanya memang punya kesan tebar pesona, karena sifatnya yang ramah sama semua orang. Jadi susah ditebak bagaimana karakter dia sesungguhnya. Coba cari tahu apakah dia memang supel atau enggak mau kehilangan fans.

Kadang dia menghubungi kita selama tiga berturut-turut, sampai ngajakin jalan bareng. Tapiiiiiiiiiiiiiii, tiba-tiba dia menghilang bagai ditelan bumi. Lalu seminggu kemudian muncul lagi dengan modus yang sama. Duh! Kayak enggak serius mau PDKT sama kita.

Kalau ngobrol, sih, selalu nyambung dan seru. Dia juga sering banget ngajakin kita pergi ke tempat-tempat yang pernah dia ceritakan ke kita. Tapi, itu hanya sebatas kata-kata saja alias enggak pernah terwujud.

Dia seolah tahu banget kalau cewek itu suka dikasih kata-kata romantis. Tapi dia enggak melakukan itu sama kita saja. Dia sering banget kirim pesan romantis ke beberapa cewek, dan biasanya lewat socmed kayak twitter. Duh!

(ika, foto. dok. justjared.com)