Tebak Karakter Cowok dari Tanggal Lahirnya Part 2

By , Senin, 1 Juli 2013 | 16:00 WIB
Tebak Karakter Cowok dari Tanggal Lahirnya Part 2 (cewekbanget)

Masih soal menebak karakter cowok dari tanggal lahirnya, girls. Kalau belum tau kapan ulang tahun si dia, buruan cari tau biar kita bisa tau karakternya kayak apa dari sini! Hi-hi-hi.

Cowok ini punya perasaan yang cukup peka, dia enggak banyak kemauan, pasif dan kadang diremehkan. Meskipun begitu, orang di sekitarnya sering membutuhkan dia.

Dia orang yang percaya diri, optimis, teliti dan enggak bisa menahan keinginan. Dia termasuk cowok yang ambisius juga, lho.

Dia orangnya logis, suka berdebat dan suka sama perbedaan. Kadang dia lambat dalam memahami sesuatu, tapi dia suka berpikir buat memecahkan masalah di kepalanya.

Cowok ini rela berkorban dan termasuk pembimbing yang baik. Dia juga keras dan tegas. Bicara soal patuh sama aturan, dia ahlinya, girls.

Si dia cowok yang gapang goyah pendiriannya dan gampang dipengaruhi sama orang lain. Waaah. Tapi gini-gini dia juga termasuk cowok yang perfeksionis, lho.

Dia termasuk cowok yang rajin dan tekun. Dia juga peduli sama lingkungan dan berjiwa sosial. Kadang dia agak sensitif dan cengeng. Awas juga dia termasuk cowok yang pendendam.

  Dia senang beraktivitas di malam hari, soalnya hal itu bikin dia lebih produktif. Dia juga banyak ide dan suka berkhayal, lho. Dibalik itu semua, dia orang yang emosional.

  Cowok ini bisa dibilang pengamat yang baik. Dia pintar menyimpan rahasia dan enggak gampang percaya sama orang lain. Dia juga termasuk cowok yang susah ditebak. Duh!

  Asyiknya cowok yang lahir tanggal 19, soalnya mereka termasuk penyayang anak dan berjiwa sabar. Dia juga berbicara sesuai bukti yang dia punya alias jujur.

Cowok ini suka banget bepergian. Dia termasuk orang yang patuh sama aturan. Tapi, dia paling enggak tahan sama masalah. Jadi dia suka lari dari masalah.

(lana, foto: memorabilia.collectiblesxgifts.com)