Kencan Asyik di Tepi Danau

By , Senin, 1 Juli 2013 | 16:00 WIB
Kencan Asyik di Tepi Danau (cewekbanget)

Bukan cuma di film-film drama romantis aja kita bisa kencan di sekitar danau, girls. Kita juga bisa menikmati sore hari yang cerah bareng si dia di tepi danau. Angin sepoy-sepoy, kilauan air danau yang kena sinar matahari dan gemerisik daun pasti bikin obrolan kita sama si dia makin seru. Hi-hi-hi.

Hal yang mesti kita perhatikan setiap kencan di luar ruangan adalah cuaca. Kita boleh bersiap-siap membawa payung atau jas hujan buat jaga-jaga, tapi kencan bakal lebih nyaman dilakukan waktu hari cerah. Soalnya di tepi danau pasti enggak banyak tempat buat berteduh.

Enggak usah berdandan ribet waktu kencan di sekitar danau. Buat kamu yang suka tampil girlie, cukup pakai dress dan outerwear tipis aja. Kalau pengin pakai celana pendek dan kemeja gombrang juga boleh.

Makanan di tempat wisata biasanya lebih mahal dari harga pada umumnya. Makanya, lebih baik kita menyiapkan bekal sendiri. Kalau kita lagi rajin masak, cemilan homade juga asyik buat kita bawa kencan. Tapi, kalau enggak mau ribet kita bisa beli cemilan dan minuman di mini market terdekat.

Kertas koran dan kain cukup buat kita jadikan alas duduk di sana. Apalagi kalau hari memang cerah, kita bisa duduk di atas rumput. Paling celana atau rok kita jadi agak kotor. He-he-he.

Lakukan hal-hal menyenangkan di sana. Kalau ada penyewaan perahu bebek, kenapa enggak coba bareng si dia? Selain itu, jangan lupa foto-foto bareng si dia. Bawa kamera poket juga lebih bagus, girls. Hasilnya lebih jernih dari kamera handphone.

 

(lana, foto: commons.wikimedia.org)