Nge-date di Rumah, Why Not?

By Astri Soeparyono, Minggu, 30 Juni 2013 | 16:00 WIB
Nge-date di Rumah, Why Not? (Astri Soeparyono)

Bener banget! Kata siapa pacaran harus selalu dilakukan outdoor, seperti mencari tempat-tempat baru yang lagi hits atau nongkrong di mall? Bisa banget kita pacaran di rumah, tetap menyenangkan dan enggak awkward. Malah, ada lho beberapa keuntungan yang bisa kita dapet dengan pacaran cerdik di rumah. Sambil menyelam, minum air, cari ikan deh sekalian, he-he-he.

Sudah pasti, dibandingkan dengan uang yang harus dikeluarkan kalau kita jalan-jalan terus keluar. Tempat pacaran satu ini dijamin enggak bikin dompet menipis derastis. Mau santai, ruang tamu gratis, mau makan, tinggal masak sendiri. Wuah, oke banget buat yang lagi nanbung untuk liburan berdua. He-he-he.

Yang namanya rumah tinggal, biasanya aura dan penataan ruangannya akan membuat kita nyaman dan jadi lebih santai. Pikiran jadi tenang, apalagi kalau bisa sambil ngobrol terus sama si dia. Resiko bisa keasyikan, lupa waktu, tahu-tahu sudah malam dan waktunya pulang, huuuu.

Jadi diri kita yang paling benar-benar diri kita sendiri, dimana lagi kalau bukan di rumah? Tempat dimana setiap hari kita pakai baju ternyaman dan berkelakuan sesuka kita. Penting banget nih buat mengenal kepribadian satu sama lain di rumah masing-masing. Siapa tahu, diri kita yang sebenarnya, bikin dia makin cinta! Ihiy!

Yap. Di rumah, kita enggak perlu pusing untuk mikir, setelah ini mau kemana? Makan apa? Dimana? Dan sebagainya. Banyak banget hal yang bisa dilakukan menyenangkan di rumah, misalnya main game berdua, ngobrol santai di ruang tamu sambil nonton TV, bikin DIY, atau belajar masak sama mama, masak berdua, ih mesra banget sih. Hi-hi.

Ini penting banget girls! Di rumah, kita bisa bertemu dengan masing-masing keluarga. Enggak perlu tegang, cukup bersikap sopan, ramah, dan penuh percaya diri, pasti bisa deh dekat sama Ayah, Ibu, dan saudaranya si dia. Bantu-bantu keluarganya di rumah, atau nemenin main adiknya. Asyik banget kalau bisa dianggap bagian dari keluarganya kan? Yay!

(uswatun, foto: wetpaint.com)