3 Tips Asyik Ngerayain Anniversary Sama Pacar

By , Rabu, 26 Juni 2013 | 16:00 WIB
3 Tips Asyik Ngerayain Anniversary Sama Pacar (cewekbanget)

Bingung mau ke mana buat merayakan anniversary nanti sama pacar? Banyak banget pilihan aktivitas yang bisa kita lakukan, kok. Tiga di antaranya bisa kita temukan di sini. Dijamin seru!

Pernah ngabisin waktu seharian sama pacar, enggak? Kalau belum pernah, coba sekali-kali lakukan hal ini, girls. Rencanakan kegiatan buat hari ini dari jauh-jauh hari. Mulai dari jogging bareng, sarapan pagi, keliling kota bareng pacar, sampai kencan makan siang di taman. Usahain jangan bahas topik sensitif waktu seharian sama pacar. Biar kencan spesial annyversary ini terlaksana dengan lancar.

Pernah dengar istilah ini, girls? Istilah napak tilas artinya menelusuri lagi tempat-tempat yang pernah kita datangi. Ini asyik buat dilakukan bareng pacar, lho. Datangi tempat-tempat yang dulu kita pernah kunjungi sama pacar. Mulai dari tempat pertama kali ketemu, tempat dia nembak, kencan pertama sampai tempat pertama kali berantem juga boleh. Hi-hi-hi.

Nah, kalau yang ini kita butuh beberapa hari sebelumnya buat persiapan. Kumpulkan foto-foto kita bareng pacar dari awal pacaran sampai sekarang buat dibikin slideshow foto. Abis itu, kita tonton slideshow ini bareng pacar pas anniversary. Pasti kocak dan ketawa-ketiwi bareng, deh. Jangan lupa juga masukin foto romantis berdua buat menghangatkan suasana. He-he-he.

 

(lana, foto: weheartit.com)