Pacarku Cowok Populer

By Astri Soeparyono, Selasa, 25 Juni 2013 | 16:00 WIB
Pacarku Cowok Populer (Astri Soeparyono)

Siapa sih yang enggak kenal sama pacar kita? Kayaknya enggak ada deh. Wajar aja, soalnya pacar kita cowok paling populer dan gaul di sekolah dan komplek rumah. Wuiiih... bangga rasanya!

Tapi diam-diam, keki juga ya? Perasaan was-was muncul karena takut kehilangan si pacar yang populer itu. Gimana cara mengakali perasaan-perasaan enggak enak itu ya?

Girls, lebih baik, jauhkan pikiran kita dari hal-hal buruk. Soalnya, semua hal itu kan belum tentu terjadi. Justru kalau dipikirkan terus, bisa-bisa kejadian.  Jadi cuek aja, girls. Pokoknya,

Jangan sampai kita merasa minder gara-gara hal itu. Pede dong, girls! Pacar emang populer, dan banyak disukai cewek lain. Tapi, 'kan rasa sayangnya cuma buat kita? Buktinya, dia memilih kita jadi pacarnya.

Enggak usah terlalu fokus dengan betapa gaulnya dia. Fokuslah pada sikap dan perhatian dia yang baik ke kita. Dan yang terpenting, fokus juga sama kelebihan kita. Kalau kita jago matematika, tingkatkan kemampuan kita di bidang matematika tadi. Dia pintar bergaul dan kita pintar matematika. Enggak jauh beda kan? Ingat,

(dea, foto: slice.ca)