Cari Tau Kesukaan Cowok dari Akun Media Sosialnya

By , Selasa, 25 Juni 2013 | 16:00 WIB
Cari Tau Kesukaan Cowok dari Akun Media Sosialnya (cewekbanget)

Hayo ngaku, pasti pada suka kepoin akun media sosial gebetan, kan? Jangan cuma kepo aja, girls. Lewat media sosialnya, kita bisa tau kepribadian dan hal apa saja yang dia sukai. Kepo jadi ada artinya, deh. He-he-he.

Media sosial yang satu ini menyediakan banyak informasi tentang seseorang, kayak musik favorit, buku, artis, film sampai quotes kesukaan dia. Dari situ baru kita bisa menebak kepribadian dia. Bisa lewat jenis musik yang dia suka ataupun genre film yang dia tonton.

Dari twitter kita bisa tau perasaan dan kegiatan dia sehari-hari, lho. Coba sesekali jangan cuma melihat-lihat tweet dia aja. Cari tau kepribadian dia dari sana. Misalnya, waktu dia nge-tweet no mention, mungkin dia orangnya memang enggak berani mengungkapkan perasaan langsung atau mungkin dia memang kesepian dan enggak punya teman ngobrol.

Nah, kalau di facebook kita bisa tau band atau penyanyi favorit dia doang, di sini kita bisa tau selera musiknya dia. Cowok yang suka musik pasti punya akun media sosial Soundcloud atau last.fm, girls. Biasanya musik kesukaan dia bisa mencerminkan karakter dia. Misalnya, kalau dia suka lagu-lagu top forty, mungkin dia orang yang suka hal-hal yang lagi nge-hits dan mengikuti tren.

Kalau yang satu ini pasti disukai sama cowok-cowok suka baca. Kalau kita bisa menebak karakter cowok dari genre film kesukaannya, kita juga bisa nebak karakternya dari buku kesukaannya. Enggak beda jauh sama menebak karakter lewat film, genre novel juga bisa menentukan karakternya.

(lana, foto: jezebel.com)