Kencan Asyik di Bawah Indahnya Langit

By , Jumat, 21 Juni 2013 | 16:00 WIB
Kencan Asyik di Bawah Indahnya Langit (cewekbanget)

Kencan ke mall dan nonton ke bioskop terus kadang membosankan juga, ya. Sekali-kali kita perlu kencan yang agak berbeda, girls. Coba nikmati keindahan alam juga hiasan yang paling indah dipandang mata, apalagi kalau bukan langit. Selain jadi pelengkap momen, banyak yang bisa kita nikmati dari langit, lho.

 

Pernah enggak, menikmati langit malam penuh bintang sama pacar atau gebetan? Bukan sekadar duduk di bawah lagit terus sibuk sendiri, tapi kita juga memerhatikan bintang dan mencari ada rasi bintang apa saja di sana. Pasti asyik, apalagi kalau pacar suka dunia astronomi. Biar pun terkesan geek, kencan jadi tambah romantis!

Melihat matahari terbit dan terbenam selalu jadi adegan romantis di film-film favorit kita. Jangan cuma nonton, kita bisa mewujudkannya jadi kenyataan, kok. Cari tau tempat yang pas buat melihat momen matahari terbit dan terbenam di sekitar tempat tinggal kita. Kalau enggak berani berdua, ajak teman kita sekalian. Lebih seru lagi kalau double date. Hihiy!

 

Bawa tikar, camilan dan minuman ke halaman depan rumah di hari yang cerah. Habis itu, kita dan pacar atau gebetan bisa memandangi langit sambil menebak-nebak bentuk awan. Kadang ada awan yang bentuknya aneh-aneh dan lucu, pasti tebakan kita sama si dia beda-beda, deh.