Sahabatan sama Sahabat Cowok Si Dia

By Astri Soeparyono, Sabtu, 15 Juni 2013 | 16:00 WIB
Sahabatan sama Sahabat Cowok Si Dia (Astri Soeparyono)

Hmm, hubungan seperti ini memang agak beresiko. Tetapi kalau kita bisa memberikan batasan-batasan tertentu, pasti bisa menjaga kedamaian antara hubungan kita dengan si dia, dan dengan sahabatnya. Seru deh bisa sekaligus nambah sahabat dan teman curhat yang bisa ngasih solusi, he-he-he.

Pastikan kalau kita sudah jelas menyatakan bahwa kita sama dia hanya sahabatan saja, dan kita sayaaaaaaang banget sama pacar kita, yang juga sahabatnya dia. Langkah ini untuk jaga-jaga saja, menghindari salah paham antara kita dan dia.

Jangan lupa untuk selalu cerita ke pacar kita, apapun yang kita ceritakan ke sahabatnya. Semoga dengan begitu, cowok kita bisa percaya, malah mendukung kita untuk terus berteman dekat bareng-bareng

Boleh banget kita curhat ke dia tentang cowok kita. Sebagai sahabat, kemungkinan besar dia banyak mengetahui hal yang kita belum tau. Biasanya, cowok juga punya berbagai solusi yang berlogika dan lebih masuk akal. Tapi jangan selalu mengandalkan dia untuk membantu kita sama pacar. Kasihan juga nanti dia jadi berada di posisi sulit.

Punya sahabat cowok itu banyak keuntungannya lho. Selain kita biasanya dijagain sama dia, bersahabat dengan cowok juga ngasih kita pandangan yang berbeda. Terkadang, hal itu bikin kita bisa lebih membuka pikiran kita dan melihat dari sudut pandang yang berbeda. Seru!

Kalau kamu, pernah enggak sahabatan sama sahabat si dia? Bagi cerita kamu dong, hi-hi-hi.

(uswatun, foto: unrealitymag.com)