Survive LDR Selama Liburan

By Astri Soeparyono, Rabu, 12 Juni 2013 | 16:00 WIB
Survive LDR Selama Liburan (Astri Soeparyono)

Kita dan pacar punya rencana masing-masing soal liburan. Dia pergi ke luar kota, kita tetap tinggal di 'kampung-halaman'. Waktu sebulan rasanya cukup lama juga buat enggak ketemu pacar. Gimana cara mengakalinya?

Justru saat pacar lagi jauh-jauhnya, kita bisa memanfaatkan waktu ini untuk make over diri. Yah enggak perlu sampai harus beli baju baru atau aksesori fashion baru. Cukup dengan rutin melakukan perawatan rumah harian. Rutin berolahraga dan jaga makan juga salah satu cara merawat diri. Murah dan gampang.  Lumayan, lho, girls, hasilnya dalam tiga minggu.

Biasanya, weekend selalu kita habiskan dengan pacar. Nah, kalau sekarang kita bisa ikut nongkrong bareng teman. Coba tempat-tempat yang lebih seru kalau didatangai beramai-ramai daripada cuma berdua. Misalnya, main paintball atau karaoke.

 

n baru

Ikut kegiatan kayak kursus singkat atau workshop aja. Selain nambah teman baru, kita juga dapat ilmu baru.

Waktunya bikin DIY sendiri. Bisa dari barang-barang bekas, biar hemat. Contek banyak tips DIY seru dari internet. Siapa tahu, kelak hasil DIY kita bisa diperjualbelikan. Lumayan buat nambah-nambah uang jajan.