Tebak Tipe Cowok dari Cara Jalannya

By , Selasa, 11 Juni 2013 | 16:00 WIB
Tebak Tipe Cowok dari Cara Jalannya (cewekbanget)

Merhatiin gebetan dari jauh kadang bikin kita salah tingkah. Dari kebiasaan ini sebenarnya kita bisa menebak kepribadiannya, lho. Tinggal perhatikan secara seksama aja cara dia berjalan. Asal jangan sampai kepergok teman yang lain, nanti malu! Hi-hi-hi.

Oh, ternyata dia tipe cowok yang suka menutup diri. Dia enggak suka mengungkapkan perasaannya secara terang-terangan. Di sisi lain, kalau sudah dekat sama dia, kita bakalan menerima sifat hangat darinya. Mereka juga termasuk cowok yang setia, lho. Hihiy!

Dia suka memperhatikan sekelilingnya, girls. Hal ini juga mencerminkan sifatnya yang perhatian kalau dia punya cewek. Cowok yang satu ini biasanya termasuk yang penurut, tapi jangan sampai sifatnya ini kita manfaatin buat tujuan buruk, ya!

Cowok yang berjalan dengan lurus dan menatap ke depan, biasanya punya kepribadian yang teguh. Dia tau apa yang dia tuju dalam hidupnya dan biasnya cerdas. Cowok kayak gini biasanya kepengin cewek yang sama-sama pintar dan bisa diajak diskusi bareng.

Waktu jalan, badannya kadang bergerak ke sana dan ke mari. Biasanya cowok yang punya cara jalan kayak gini enggak suka berpikir panjang. Dia kurang bertanggung jawab dalam menyikapi sesuatu. Tapi, hal-hal kayak gitu masih bisa diubah, kok.

(lana, foto: flickr.com/gettyimagesloves)