Aku Jatuh Cinta Sama Badboy!

By Astri Soeparyono, Selasa, 11 Juni 2013 | 16:00 WIB
Aku Jatuh Cinta Sama Badboy! (Astri Soeparyono)

Ada satu cowok yang bikin kita semangat pergi ke sekolah. Cowok itu selalu sukses bikin kita ketawa dan deg-degan. Pokoknya, kalau lagi sama dia... rasanya senang banget deh!

Tapi, sayangnya... reputasi si cowok ini enggak bagus, girl. Dia terkenal badboy. Mau maju terus, takut nanti sakit hati. Mundur juga, duh rasanya enggak mau deh. Habis, udah terlanjur suka banget sih...

Banyak orang yang bilang, cowok ini nakal, menyakiti orang lain, egois, suka selingkuh, dekat dengan banyak cewek dan sebagainya. Tapi semakin lama kita dekat sama dia, kita makin yakin kalau semua itu cuma rumor belaka. Ternyata dia punya kepribadian yang baik. Kalau ternyata dia emang menurut kita cowok yang baik, enggak ada salahnya kok dekat sama dia, girls, maju teruuus!

 

Kita masih bingung apakah cowok ini benar cowok baik atau emang cuma suka PHP. Daripada takut sakit hati, mending kita tanya pendapat sahabat-sahabat terdekat kita. Karena, saat lagi jatuh cinta, kadang kita enggak bisa berpikir logis. Siapa tahu cowok ini beneran brengsek. He-he.

Cowok badboy biasanya supel dan punya banyak teman.  Makanya, dekati salah satu temannya. Pilih yang kelihatannya paling dekat sama dia. Laluuu, cuek aja buat curhat sama teman dekatnya itu sejujur-jujurnya. Soalnya, cowok badboy itu susah ditebak dan kemungkinan besar bisa menyakiti kita. Sudut pandang teman terdekatnya akan sangat membantu kita.

 

Banyak pendapat yang bilang kalau dia enggak banget. Tapi hati dan pikiran kita bilang, kalau cowok ini sebenarnya worthed. Daripada kita terus galau, jalani aja. Harapkan hal-hal yang baik dari hubungan kita dan cowok ini. Tapiii, siapkan hati juga. Kalau tiba-tiba apa yang diomongin teman-teman ternyata benar.

(dea, foto: facebook.com/jindmahijassa)