Tebak perasaan dia lewat socmed

By Marti, Rabu, 5 Juni 2013 | 16:00 WIB
Tebak perasaan dia lewat socmed (Marti)

Setiap hari selalu menebak-nebak apakah gebetan suka atau enggak sama kita. Duh, bikin hati dag dig dug sendiri. Iya enggak, sih? Daripada terus menerus menebak, mending kita cek dulu lewat socmed. Apa, sih, ciri-ciri gebetan suka atau hanya sekedar PHP sama kita.

Setiap kita update foto di Facebook, Path atau Instagram dia enggak pernah bosan buat nge-like dan nge-loved foto kita. Dia juga enggak sungkan untuk memuji foto kita. Ihiy!

Baru juga online di Facebook atau Path. Eh, sudah ada message yang masuk. Siapa lagi kalau bukan gebetan. Bahan obrolannya juga enggak jauh dari nanyain kegiatan kita. Mungkin dia juga grogi, ya, girls. Hi-hi.

Misalnya kita update status lirik lagu di Twitter. Dia pasti selalu me-retweet kita, diselingi sama pertanyaan-pertanyaan kecil. Kayak, "Inikan lagu favorit gue." Pokoknya dia berusaha membuka obrolan sama kita.

Selain sering nge-retweet kita, dia juga sering kasih membalas tweet kita dengan kode. Misalnya kita update: "Pengin nonton Cinta dalam Kardus tapi enggak ada temannya." Dia pun dengan sigap langsung membalas, dengan bilang, "gue juga pengin nonton film itu, yuk bareng." Asyiiiikkkkk!

(ika, foto. dok. digitaltrends.com)