Apa yang Cowok Suka dari Kita

By , Sabtu, 1 Juni 2013 | 16:00 WIB
Apa yang Cowok Suka dari Kita (cewekbanget)

Tanpa kita sadari, beberapa kebiasaan yang cewek lakukan menarik di mata cowok. Padahal mungkin, kita sama sekali enggak mencoba melakukan itu buat menarik perhatian gebetan. Murah senyum, suka merawat diri dan bersih saja kita punya nilai plus di mata mereka.

Cowok suka risi berada di dekat cewek yang bau badannya enggak enak. Mereka suka sama cewek yang merawat diri dan enggak bau badan. Biar enggak bau, kita perlu mandi dua kali dalam satu hari dan jangan lupa pakai deodoran. Kita juga boleh memakai parfum yang sesuai sama kepribadian kita. Jadi, cowok-cowok enggak menghindari kita gara-gara bau badan. He-he-he.

Masih suka diantar-jemput? Ini memang bukan penanda kita anak manja, tapi kalau kita bisa pulang dan pergi sendiri, kenapa enggak? Kalau kita masih diantar-jemput, kita enggak ngasih kesempatan diri kita buat mandiri dan bergaul sama teman sepulang sekolah. Cowok juga suka cewek mandiri yang enggak terlalu bergantung sama orangtua.

Penampilan cuek bahkan sampai pakai baju yang enggak disetrika itu enggak banget. Minimal kita memakai seragam bersih dan disetrika rapi ke sekolah. Buat kamu yang berpenampilan tomboy, bukan jadi alasan buat menghindari kerapian, lho. Setomboy-tomboynya cewek pasti kepengin dapat perhatian cowok, kan?

Beberapa cowok memang senang menggoda cewek lantaran mereka membalas balik. Misalnya, kita sebagai cewek yang digodain malah membalas sama kata-kata bernada manja. Ihhh.. jangan bertindak kayak gitu, deh. Mereka malah makin senang menggoda kita, tapi jangan harap ada cowok yang tertarik sama kita kalau sikap kita masih kayak gitu.

(lana, foto: dreamstime.com)