Tips PDKT Sama Atlit Sekolah

By Astri Soeparyono, Rabu, 22 Mei 2013 | 16:00 WIB
Tips PDKT Sama Atlit Sekolah (Astri Soeparyono)

Jatuh hati sama atlit sekolah tapi bingung gimana cara ngedeketin dia?

 

Paling enggak kita tahu beberapa pengetahuan dasar untuk olahraga tersebut. Hal ini penting banget untuk conversation starter atau emergency stock disaat kita kehabisan bahan obrolan. Kalau enggak terlalu suka olahraga, coba tonotn film atau documenter bertema olaharag kesukaan dia. Menambah ilmu tapi kita juga terhibur, kan?

Kalau kita satu lingkungan dengan si dia, pasti akan lebih banyak terbuka celah untuk ngobrol, bahkan jadi teman akrab. Teman bisa jadi salah satu awal dari hubungan yang lebih dekat lagi. Tapi kalau olahraga yang dia suka terlalu ekstrim, ikutan ekskul yang jadwal kumpulnya bersamaan atau punya ruangan yang berdekatan sama ekskul dia.

Pastikan kita nonton pertandingan dia. Kita enggak perlu jadi fans yang obsesif, yang penting kita selalu mendukung dia. Kalau dia menang, jangan lupa puji dan kalau dia kalah, kita harus jadi orang yang selalu memberikan dia semangat. Jadi pendukung enggak harus selalu terlihat jelas di depan umum. Kita bisa sampaikan pujian atau kata semangat via berbagai fitur chat di handphone juga kan.

Cowok yang banyak gerak kayak dia, pasti butuh asupan energi yang lebih. Bisa banget nih kita sediain bekal yang sehat penuh vitamin dan energi, serta minuman yang bikin badan refresh! Pasti dia senang banget deh diperhatiin kesehatannya sama kita, he-he-he. Butuh resepnya? Klik di sini.

Namanya juga atlit sekolah, dia pasti aktif banget latihan dan ikut pertandingan. Pastikan kita juga punya aktivitas kita sendiri. Cowok yang yang punya impian pastinya bakal tertarik sama cewek yang juga punya impiannya sendiri.

(uswatun, foto: fanpop.com)