Tips Kencan Seru di Taman

By Astri Soeparyono, Rabu, 15 Mei 2013 | 16:00 WIB
Tips Kencan Seru di Taman (Astri Soeparyono)

Ada banyak hal yang bisa kita lakukan buat menghabiskan waktu bareng pacar di taman. Karena taman termasuk ruang terbuka yang enggak dipungut biaya, kita bisa berlama-lama tanpa harus khawatir mengganggu pemilik tempat. Biar kencan di taman seru, bikin rencana dari sehari sebelumnya. Jadi, kita punya waktu buat menyiapkan bekal makanan, minuman dan hal lain yang bisa mewarnai kencan kita nantinya.

 

Buat menemani obrolan kita sama pacar, lebih baik bekal camilan daripada makanan berat. Beberapa camilan enggak perlu kita beli dan bisa dibuat di rumah, lho. Misalnya atau bahkan makanan Jepang seperti sushi. Kalau pun kita enggak mau ribet, kita bisa membeli keripik di supermarket. Jangan lupa buat membuang sampah pada tempatnya, ya.

 

Buat meramaikan kencan kita sama pacar, kita bisa mainkan mini games kayak kartu yang bisa dimainkan berdua. Jangan lupa bikin peraturan buat yang kalah dan menang.

 

Buat mengabadikan kencan, jangan lupa buat ambil beberapa foto. Masih ingat kapan terakhir foto bareng pacar? Kalau sudah lupa, mending siapin pose asyik buat foto sama dia. Siap-siap juga di media sosial. Hi-hi-hi.

 

Musik berguna banget waktu kita sama pacar kehabisan bahan obrolan. Janjian sama pacar buat bikin playlist. Waktu ketemu, kita bisa mendengarkannya dan saling . Biar lebih asyik, pakai tema yang lucu atau lagi hits. Tapi kalau memang lagi kepengin menikmati waktu berdua, kita bisa bikin playlist yang membuat tenang.

(lana, foto: tumblr.com)