Memilih Prom Date

By , Kamis, 9 Mei 2013 | 16:00 WIB
Memilih Prom Date (cewekbanget)

Ke prom enggak harus sama pacar. Kalau lagi malas mengajak sahabat cewek, kita bisa pergi bareng cowok-cowok lain yang bisa jadi prom date kita. Banyak pilihan kok, mulai dari gebetan kita, sahabat cowok kita, sampai cowok misterius tetangga kita yang sekolah di tempat lain.

Ini pilihan yang paling jelas. Kita udah suka sama dia sejak lama. Tapi berani enggak ya aja dia duluan? Pertama, pastikan cowok ini enggak pergi dengan orang lain di prom nanti. Lalu mulai deketin dia duluan deh. Ajak ngobrol di sekolah atau via socmed tentang hal yang dia suka misalnya. Bikin dia nyaman sama kita dan mulai rutinkan berinteraksi sama dia ya.

Meski enggak pacaran, kita dan dia udah lama kenal dan sering nongkrong bareng. Kadangkala, prom emang harus berkesan romantis. Tapi enggak ada salahnya ajak teman kita ini kan? Ke prom bareng teman itu dijamin menyenangkan. Yah, siapa tahu, kita beneran jadi suka sama cowok teman kita ini. Merusak persahabatan? Yah, anggap aja kita coba-coba, bisa enggak ya kita dan dia beneran jadi pasangan? Kalau enggak, nothing too lose girl! Prom is all about having fun!

 

Pasangan prom enggak harus dari sekolah yang sama dengan sekolah kita. Tetangga kita yang sekolah di tempat lain misalnya. Atau teman les musik kita. Kalau kita enggak kepikiran mencari kandidat dari sekolah kita, kenapa enggak? Selanjutnya coba ikuti tips ini.

Karena sifat kita, mungkin kita emang cocok sama cowok yang lebih dewasa. Pergi ke prom bareng cowok yang lebih tua? Enggak masalah! Malu nanya? Justru ini enaknya, kita bisa ngomong sama dia berawal dari pura-pura nanya tentang prom. Soalnya dia kan udah berpengalaman juga.