Tempat Pacaran Paling Enggak Banget

By , Rabu, 1 Mei 2013 | 16:00 WIB
Tempat Pacaran Paling Enggak Banget (cewekbanget)

Banyak cara untuk mencari tempat yang sempurna buat pacaran. Buat kita si pasangan pecinta alam, kita bisa pacaran sambil lihat penangkaran penyu, misalnya. Buat pasangan pecinta film, pacaran sambil nonton festival film pasti seru. Atau, kita bisa pilih tempat pacaran sesuai karakter cowok kita.

Tapi, ada beberapa tempat yang, mencakup semua karakter dan semua pasangan, harus dihindari. Apa sajakah itu?

 

Berduaan alias mojok di dalam kelas itu enggak banget, girls. Kesannya kita PDA (public display affection). Meski enggak bilang, teman-teman mungkin risih sama kita. Kalaupun mereka enggak keberatan, sayang aja, girls. Soalnya kelas 'kan tempat paling enak buat ngobrol sama teman-teman dan fokus belajar. Iya enggak?

 

Kalau belajar bareng sama pacar di perpustakaan sih enggak masalah. Tapi ngobrol sama pacar dan berduaan? Duh enggak banget! Suara cekikikan kita saat lagi sama pacar bisa mengganggu pengunjung.

 

Meski kita emang enggak ngapa-ngapain di dalam mobil, lebih baik cari tempat yang lebih nyaman buat pacaran. Soalnya orang-orang bisa mikir yang bukan-bukan tentang kita.

Dimanapun kita berada, pacaran di depan mantan itu enggak banget, girls! Apalagi kalau tujuan kita buat bikin mantan 'panas'. Dan meski kita enggak bertujuan itu sekalipun, kita bisa secara enggak sadar kepo sama apa yang dilakukan mantan. Atau, meski udah enggak ada rasa, mantan bisa merasa enggak nyaman melihat kita dan pacar. Pacaran di depan mantan itu enggak banget. Kecuali kalau si mantan juga sama-sama udah punya pacar dan kita udah lama banget putus dari mantan.

(dea, foto: thestars.com)